Aplikasi Android Kumpulan Suara Burung

Review Click2Sell Affiliate Program

Diposkan oleh Unknown

Review click2sell sangat jarang ditemukan dalam bahasa Indonesia, berikut adalah perbedaan setelah saya mendaftar program afiliasi sebagai affiliate marketer disana:

Untuk beberapa produk, contohnya Fxvoodoo di click 2 sell komisinya justru lebih besar daripada Clickbank, dan banyak daftar produk yang tidak ada di marketplace CB. Untuk urusan jumlah komisi saya yakin masih banyak produk lainnya dengan komisi affiliate lebih besar tapi saya belum sempet mencarinya lagi. Dulu Pro fligh simulator dijual lewat Clickbank tapi ternyata sekarang justru mereka menjualnya lewat click2sell.

Kelebihan lainnya : pembayaran bisa lewat Paypal dan Moneybookers dan banyak fitur pendukung lainnya yang lebih lengkap. Detail klik http://click2sell.eu

Saran : Dalam artikel review produk yang sama buat pasang dua link affiliate anda dari CB dan Click2sell. Biarkan pengunjung blog membandingkan sendiri harganya. Terserah dia mau beli lewat mana yang penting kita tetap mendapat komisi.

Untuk registrasi gratis silahkan klik CLICK2SELL

Mulai hari ini saya mempromosikan beberapa produk affiliatenya. Mudah-mudahan cepat menghasilkan. Meski sekarang saya juga masih aktif di CB tapi saya juga membandingkan komisinya dengan click 2 sell. Jika untuk produk yang saam komisinya lebih besar di Click2sell maka yang saya promosikan adalah link affiliate click 2 sell. Terus terang saya nggak sabar kalo harus menunggu cek dari clickbank, mudah2an suatu saat metode pembayarannya bisa seperti click2sell yang bisa pake Paypal dan Moneybookers.

Arsip Blog